Saturday, September 1, 2012

arisan

yeaahhhhhh
arisan adalah saat nya untuk berkumpul bersama temannnn
hohohohhoho
kaya tadi siang,,arisan temen sma,,,
suka banget dehhh
tapi kok arisan nya jadi arisan ibu2 hamil
hadohhhhhhh
dan entah kenapa tadi gw ngasih banyak masukan buat mereka
berasa yee gw udah pernah hamil,,,
hadohhh
dan temen gw bilang lo buka konsultasi ibu hamil aja
hahahaha ato ga konsultasi ahli gizi

padahal arisan nya ga seberapa,,,
cuma 10rb donggg
tapi yang gw dapet adalah kebersamaan kita
dimana smua orang udah sibuk sama kegiatannya masing2
kebayang dong menang arisan cuma 100rb aja
nyokap gw ampe bilang,,,bayar arisan 10rb makan 50rb belom nonton ato karoke
hahahahahahaha
tapi puas sih,,bisa seneng2 sama temen2
kapan lagi kan yaaa,,,

yang d obrolin juga sekarang udah beda banget
karena seiring berjalannya waktu kan
yang nama nya idup kan move on terus2an
dan obrolan pun kini lebih memiliki pandangan dewasa
karena memang di umur segini bukan untuk main2 lagi,,
udah saat nya hidup lebih serius dan bertanggung jawab

dengan ngumpul sama mereka akhirnya gw dapet ilmu baru
intinya,,bahwa pernihakan tidak seindah film KOREA buakakakakakaka
dan d situ belajar juga jadi cewe yang mandiri yang ga tergantung sama suami
melainkan kita harus lebih bisa membantu suami
asekkkkkkk (bahasa gw booo,,makan apa barusan ye)

tapi ya inilah hidup,,inilah proses yang sedang gw jalani,,
masa2 transisi dari anak alay menjadi tidak alay,,,
hahaha maksudnya dari yang selalu berpikir kekanak2an menjadi lebih dewasa

dahh ahh besok d lanjut lagi,,karena besok arisan part 2 yaitu arisan bersama teman2 s1 hahahahahahaha kali aja menang kan lumayan buat nyalon seharian
huahahahaha ga dehh beli buku buat ngajar yang ada juga
c u bubay

nb: foto menyusul,,ada d laptop yang 1 nya,,males copy :))

No comments: