Thursday, September 6, 2012

Dongeng

saat ini tiba2 terpikirkan,,gara2 salah seorang dj radio ppi dunia bilang tentang siti khadijah ra,,,

teringat lah bahwa mama,bapa dan nenek ku selalu mendongengkan ku sebelum tidur
dongeng nya pun bermacam2,,dari dongeng cerita rakyat,,dongeng binatang,,dongen masa kecil mama,,ato dongeng tentang nabi2,,

setiap malam pasti akan d dongengkan,,,setelah dongeng itu selesai baru deh gw bakalan bisa tidur dengan lelap nya,,,

jadi kangen nenek dehh,,,
karena kecil ku juga tinggal bersama nenek,,
aku selalu di tinggal d rumah nenek (sedih banget dah) hahaha
tapi tenang,,,selama d rumah neneg gw tercinta,,gw ga pernah sedih,,itu surga nya gw,,karena gw cucu pertama,,jd apapun mau gw pasti d kabulin,,,
gw tinggal ma nenek gara nyokap bokap gw sibuk,,,hadohhh
tapi enak sihh,,,selalu d ajak jalan sama tante dan om ku,,,secara mama anak pertama dan punya adik 7 orang,,,kebayang dong betapa d manja nya gw hahahahaha
berasa yeeeee

yang jelas gw kangen nenek gw,,,gw kangen denger cerita doi,,nasehat doi sebelum mw tidur,,,
sayang banget sama nenek,,,dia selalu ngasih apa yg gw mau,,apa yg gw suka,,kalo gw k rumah doi,,nelpon dulu pasti d siapin apa yg gw suka,,,hehehehe

besok2 deh gw nginep lagi d sana,,,
sayang nenek :*

No comments: