Thursday, September 6, 2012

Kupu2 di dalam perut

itulah rasa nya saat ini,,,
muak mual berdebar

nikah nikah nikah
jodoh jodoh jodoh
suami suami suami
bayi bayi bayi
keluarga keluarga keluarga

itu yang saya mau,,,sekaligus itu yang saya khawatirkan
kenapa,,,kenapa semua ini terjadi pada ku,,,
ketika tangan mulai menggenggam erat dan memiliki satu tujuan
kau lepaskan dan kau hancurkan
hingga kini semua menjadi ketakutan terbesar
semua mimpi hancur menjadi serpihan yang sulit untuk mulai d susun
seandai nya itu mudah d satukan oleh lem
akan ku beli lem super yang dapat merekatkan dengan mudah
tapi itu bukan lah suatu benda yang dapat kau susun walau mungkin hasilnya tidak sebagus awalnya
tapi ini adalah batin manusia yang d hancurkan berkeping2

setelah kepercayaan tumbuh mulai kembali bermekar
kamu injak dan kau buang
pernahkah kau mengerti,,aku rasa tidak
taukah kamu sulitnya aku tuh berdiri
taukah kamu seberapa besar perjuangan ku selama ini
taukah kamu pengorbanan apa saja yang aku lakukan
taukah kamu mimpi2 buruk apa saja yang aku lalui
saya rasa tidak

semua kepercayaan akan impian ini telah lama hilang dari benak ini
sekuat tenaga membangu,,sekuat tenaga menjaga agar tidak d hancurkan kembali
walau tiap tetesan air mata ini akan d bayar dengan suatu kebahagiaan kelak
setiap kupu2 ini akan lepas begitu saja ketika saat nya tiba
setiap getaran ini,,kebahagiaan,,ketakutan akan bercamour menjadi satu
kemanakah mimpi ini akan berjalan?
siapa yang akan membantu menghilangkan ketakutan ini??
siapa yang akan menjadi pemimpin kemudi ini??

ingin sekali melalui begitu saja semua kesakitan ini
tuhann tolong lah aku,,,
untuk melepaskan kupu2 ini,,,
harus berapa banyak lagi air mata ini jatuh agar kupu2 ini terlepas
berilah aku penawar yang baik
hanya itu doa ku
siapapun dia
akan kujaga dia
tak akan ku siakan dia
tak akan ku sakiti dan kecewakan dia
apapun akan ku lakukan untuk nya
asalkan dia dapat membantu ku mengeluarkan kupu2 ini

tuhan padamu aku memohon,berdoa dan bersujud

No comments: