Tuesday, September 11, 2012

hari ini gw ngajar bokkk,,,walo pagi bangun badan ga enak tapi ya gimana,,pertemuan pertama booo,,,seperti dulu,,setiap pertemuan pertama pasti deg2 an setengah mampus,,hahahaha tapi so far murid2nya baik lah yaa,,,capek sih seret juga deh gw ngemeng mulu,,,tapi seneng lah ada kegiatan,,dan begitu nyampe kampus malah lemes udah kecapean dan ngantuk,,tapi kocaknya d kampus,hari ini kelas gw isinya cuma 4 orang,,hahah seru kaya privat les kan,,jadinya materi nya lebih cepet nerep k otak hahaha walo tugasnya bejibun,,alamakkk pusing kali gw dah,,,tapi kaya nya mulai besok aja deh gw cari bahan juga,,sekarang tuh capek bgt ga tahan pengen tidur,,sooo semoga besok lebih baik dari hari ini deh,,,oh iya lupa,,kaki gw cuyy pake heels gara2 udah lama ga pake jd lecet2 deh,,,sakit dahh,,besok saatnya sepatu kets jeans dan kaos hahahahah surga abis lahhh yeaahhhh

No comments: