Saturday, September 8, 2012

seneng

btw td nya mw posting tentang beberapa hari kebelakang,,tp lg males pindahin foto nya,,jd besok2 aja lahhh

hari ini seneng bangettttttt
pertama
hari ini di mulai dengan k salon,,yakkk gw potong rambut karena bosen dan udah ga ok sama rambut panjang nya,,,jd d potong pendek dehhh
lalu
abis itu rapatttt dosen d kampussss,,,dannnnn jeng jeng jeng
nama gw ada d absen pengajar horeeeeeeeeeeeeeeee
it means gw dah d akui dan udah megang 1 kelas full hahahahaha
dan td d suruh absen plus ttd,,gw kira biasa aja,,tau nya dapet amplop rapat,,,
hahaha baru pertama kali dahhh,,,,
alhamdulillah ya allah,,step by step menuju mimpi
ciyeeee gaya bener gw dahhh
next
abis dr kampus langsung facial deh,,soalnya besok mw k nikahan temen ku,,,
hahhahahahahahahaha

tepok tangan,,,prok prok prok
makasih makasih
hihihihi
dah dulu ahhh byeeeeee

No comments: