Friday, August 31, 2012

dad

dad please,,,im tired
T.T cukup lahhh
jangan terus2an memandang aku sebagai cici yang masih berumur 5 tahun
semua orang selalu bilang untuk aku berbicara dengan mu,,,
tapi apa aku terlalu takut padamu

aku ga akan pernah mengecewakan mu lagi
aku akan selalu terus membuat mu bahagia,,
walau jalanku selalu tak mulus

aku selalu menyayangimu
tapi tolong beri aku kebebasan
jangan kau kurung aku terus menerus
perasaan yang terus mengurung ku
hingga aku tak mampu berkata apapun paa
aku takut untuk bersuara

mengertilah paaa aku bukan anak2 lagi
sungguh aku mampu melakukan semua ini sendiri
percayalah padaku
usiaku kini 24tahun
bahkan teman2 seusiaku kini telah memiliki anak
tolong lah paa beri aku kebebasan

aku selalu mengikuti semua perkataan mu
aku ikuti semua perintahmu

*cry without sounds
always hard to handle this situation
really need friends
who can understand my feeling

No comments: