Tuesday, September 11, 2012

Mencintaimu

tau kah kamu,,bahwa aku mencintaimu dengan sepenuh hati,,tanpa syarat dan tanpa malihat kekurangan yang ada di dalam dirimu,,,walaupun aku tahu banyak kekurangan yang kau miliki,,,karena aku sadar bahwa aku pun memiliki banyak kekurangan,,saat aku mencintai mu tanpa syarat,,di situlah cinta yang tumbuh seperti aku mencintai keluarga ku,,,seburuk apapun keluarga ku,,aku tetap mencintai nya dan akan selalu ada d samping nya,,tapi ketika cinta in tumbuh tanpa syarat,,walau kau hempas bahkan kau hancurkan,,cinta ini masih tersimpan rapih,,walau mungkin kondisi nya sudah hancur berkeping-keping,,,ketika aku mencintaimu tana syarat,,berarti kau adalah orang terpenting d hidupku,,,apakah kau tau bahwa aku benar2 mencintai mu,,,benar2 tulus,,hanya satu yang tidak pernah dapat aku maafkan,,yaitu sebuah penghianatan,,,karena itu menyakitkan,,,karena kau menghilangkan kepercayaan yang telah aku beri padamu

cinta,,aku harap kau tumbuh besar dan membuat dia benar2 mencintaiku juga tanpa syarat,,semoga kau berkembang,,,cinta,,aku harap kau mengerti lebih dari siapapu,,,cinta,,,aku akan percaya padamu,,,cinta,,,cintailah aku sepenuh hatimu dengan tulus,,,cinta,,,percayalah bahwa aku akan merawatmu dengan baik,,,,wahai cinta berikan lah aku sesempatan untuk mencintaimu,,membuatmu tumbuh bermekaran layak mawar di taman yang indah ini,,,cinta,,,semoga kita cepat dapat bertemu ^_^

No comments: