Sunday, September 9, 2012

Kesukaan Ku

aku suka bahagia,,,,
semua orang juga suka bahagia,,,
tapi ada beberapa yang bikin aku bahagia,,,
bukan beberapa tapi banyak,,,
hal simple tapi bisa bikin bahagia,,
karena bahagia ga harus ribet kann,,,

1. jus stroberi,, all about stroberi,,walo asem tapi gw suka banget,,bahkan pernah nangis gara2 ga d beliin stroberi ma nyokap hahahahaha dan pernah juga d tipu tukang stroberi

2. solat dan ngaji berjamaah,,apalagi kalo d mesjid,,rasanya adem lebih khusuk dan bikin seneng,,untung kalo d kampus selalu berjamaah

3. dengerin musik dan nge dance,,,ampe keringetan pun gw tetep suka hehehe

4. olah raga,,,karena ada sebuah penelitian kalo olah raga bikin mood jd bagus,,dan udah d buktiin setiap minggu lari d sabuga,,,dan sekarang mencoba rutin buat renang yaaa walo sebenernya gw payah dalam olah raga tapi itu bikin gw seneng,,,

5. belajar dan kerja,,,hehehe itu selalu ngerasa diri gw makin pintar,,,walo d kelas gw dodol tapi gw suka belajar dan kerja,,kalo nganggur selalu bikin gw tumpul,,nge busuk d rumah,,pokoknya ga banget,,makanya belajar dan kerja selalu bikin gw seneng

6. disiplin,,,gw suka segala sesuatu yang sesuai dengan peraturan dan tidak melenceng,,makanya kalo idup itu punya peraturan dan jadwal sendiri,,,kalo melenceng dr jadwal suka bikin bete hahahaha

7. ngobrol dan ketemu temen,,,,pasti itu selalu bikin seneng,,,karena pasti ketawa2 ga mungkin ga ketawa hehehehe

8. nonton,,, karena itu hiburan dong,,,saking suka nya gw rela nonton sendirian d bioskop,,,

9. karoke,,,walo suara jelek tapi bisa puas2 nge rap ato nge rock geje

10. bikin mama,bapa,ade,keluarga,temen,pasangan tertawa gara2 gw,,,kalo mereka tertawa senenggggggg bangettttt rasanya d hati gw

11. kalo bener2 gada kerjaan banget yaudah deh nge ijah d rumah,,bikin sibuk dan bikin gw seneng

12. foto,,,gw suka foto dan di foto hahahahaha itu mah emang gada gawe

13. makan makanan sehat,,kaya salad,sushi,sashimi dll,, makan makanan sehat dan fresh pasti selalu bikin happy

14. becandaain anak kecil ato cuma jagain bayi,,,hahahaha walo gw selalu takut jagain bayi dan bahkan gw suka berantem ama anak kecil tapi mereka itu menyenangkan kok

15. di cemburuin pacar,,di perhatiin pacar,,,hahah itu juga smua pasangan pasti doyan,,sayang saat ini emang gw lagi ga punya pacar jadi skip deh hahahha

16. shorbet ato es krim,,,hahahaha pasti nya bikin happy tapi tetep rasa stroberi

17. nyalon,,,bikin cantik sihh jadi seneng,,walo pas bayar bikin shock hahahahaha

18. masakkkk,,,,pastinya bikin seneng soalnya kalo masak pasti keluarga ku seneng hehehe apalagi kalo mereka bilang enak,,,kecuali bokap selalu bilang kurang asin,,taraf asin bokap gw amit2 sihhh,,,kata gw udah asin doi selalu bilang ga asin masakan gw ckckckckckck

19. kado,,,hahahaha apapun itu gw suka kado,,walo isi kado nya cuma lipstik 1 biji tapi gw suka yang nama nya kado,,apalagi kalo d bungkus nya cantik

20. ikutan kerja sosial,,misal bagiin sembako,,,soalnya itu bisa bikin orang lain seneng,,dan gw juga ikutan bahagia

dan masih banyak hal yang gw suka hahahahaha
gausah ribet yang penting tulus dan gw suka lakuin nya
dan ga harus kluar duit banyak
bayangin aja wisata mesjid kan ga harus keluar duit,,ya paling ngencleng duit berapa sihhh ama parkir hehehehehe

dah ahh makan dulu,,,nyokap gw udah berkoar2

No comments: