Sunday, September 16, 2012

Bahagia itu Sederhana

sangat sederhana,,,
dimulai dengan pagi yang cerah menurut gw,,,
walau kondisi flu masih ga enak badan,,dan walo d kata temen2 ku ga kaya orang sakit hahahaha

setelah pagi yang dinikmati dengan tenang,,lalu d anter bapa k salon,,beuh tumben baik bener bokap gw hehehehe,,,biasanya doi kan ngomel2,,kalo gw nyalon mulu,,,hahahaha

lalu kita ke acara nikahan sodara jauhh,,sebenernya itu acara keluarga mantan istri bokap gw yg ke 2,,,hahahaha
jangan pernah pikir kalo gw dr keluarga biasa bahagia kaya dongeng,,tapi gw ga malu kok,,karena itu masa lalu bokap gw,,dan kita sekarang berhubungan baik dengan mantan istri bokap gw itu,,,nama nya ibu ati,,dia ibu kakak ku,,,soooo nyokap gw adalah nyokap tiri kakak gw,,dan asal lo tau,,nyokap tiri ga selalu jahat,,contohnya nyokap gw,,nyokap gw biasa aja ke kakak gw,,sama kaya ke gw,,dan anak2 kakak gw lebih deket sama nyokap gw,,,tadi kita ketemu bu ati dan keluarga nya,,keluarga nya baik banget kok sama gw,,cuma kadang kasian sama yg ga tau masalah keluarga kita,,kalo d kenalin k orang itu mereka bingung,,kaya tadi,,,,
bu ati: ini ada om santo
dan kami pun salaman,,bokap juga kangen2 an ama keluarga bu ati
bu ati: ini istri nya (ke nyokap gw),,ini adek nya eko (ke gw,,eko itu kakak gw anak ke 2 dr bokap)
dan saat itu smua orang bingung,,,kesimpulan nya,,,eko punya bokap 2 dan nyokap 2
hahahahahahahaha
tapi keluarga kami emang baik2 aja,,,dulu kita liburan ke lampung ke rumah bu ati kok,,,dan bu ati juga sering telponan ma mama,,,ngomongin kakak gw pasti nya,,,
intinya selama masih mau berbesar hati dan memang niat untuk hidup rukun ya kenapa gak,,,

abis dari situuuuuuu
gw nengok nella yang abis lahiran,,,
d sana udah ada acem,oci,,unyil,,kigos
d sana biasa kerjaan gw bikin ngakak yang lain,,walo kasian nella ga bisa ngakak,,,hahaha maaf ya nell lo ngakak langsung jahitan sesar lo berasa sakit,,,abis gimana dongg,,,kalo ngumpul kerjaan gw ngakak2 dahhh,,,
dan saat gw ber 2 doang ma nella dia curhat apa yg jadi ganjelan hati dia,,jadi nya malah sama2 nangis deh hahahaha,,,yang penting nella cepet sembuh dan kabi juga cepet sembuh biar bisa d gendong nella lagi,,,kabiiii semangat ya sayang,,tante eci bantu doa buat kabi,,kabi anak baik anak kuat semangat jangan nyerah ya sayang,,kabi harus bisa kumpul ama mama,,papa,,tante eci dan tante2 kece lain nya,,,kasian mama nella nangis aja,,kabi anak pinter yaa,,yang lain nangis2 d ruang anak,,kabi malah ga cengeng ga rewel,,kabi tau ya kalo mama nella lagi sakit juga,,kabi gamau ya bikin mama nella kepikiran kalo kabi rewel,,,kalo kabi cepet sembuh nanti tante eci beliin hadiah buat kabi,,nanti main juga sama2 ma kak razqa ya,,,kabi cepet keluar dari ICU ya sayang,,,cepet pulang,, biar bisa main sama kita2,,ikut arisan sama tante2 kece,,,buat nella,,,lo semangat ya say,,walo gw ga selalu ada d sisi lo,,tapi doa gw selalu ada buat lo,,,kalo lo sedih,,gw juga sedih,,walo gw gatau gimana rasanya jadi ibu rasanya perjuangan melahirkan,,nahan sakit,,asal lo tau bahwa Allah ga akan memberikan cobaan kepada umat nya melebihi kemampuan umat nya,,,nella sayang ga berasa ya kemaren kita masih ulangan bareng contek2 an bareng,,,gw cuma berharap lo kuat,,gw selalu ada nemenin lo d ym kok,,gw ga akan jauh dr lo,,selama gw sanggup dan mampu,,gw pasti bantu,,,buat ibnu,,aa yang kuat yaa,,aa tabah yaa,,buat selalu jagain nella ma kabi,,aa adalah suami yang baik,,jagain nella dan kabi selalu ya,,,nella asal lo tau bahagia itu sederhana kok,,yang penting anak lo cepet d pangkuan lo,,inget kalo Allah selalu ada buat kamu,,with love ur stupid and silly bestfriend

abis dari nella,,gw,acem,oci makan d kfc
rasanya seneng aja,,cuma makan dan santai sore dan sedikit berbincang ketawa2 melepas penat,,rasanya cukup kok 1 jam seperti itu,,melakukan hal hal bodoh,,hehehe sampai ketemu hari minggu buat nyushi bareng,,,

penat sihh,,tugas banyak,,tapi rasanya tertolong dan bisa melanjutkan aktifitas untuk selanjut nya,,walo besok adalah senin d mana semua orang bilang i hate monday,, tapi buat aku welcome monday,,,karena hari esok adalah hari yang bisa kita rencanakan dan kita isi dengan sebaik mungkin,,juga hari esok adalah misteri yang harus kita cari tau,,besok akan ada kejutan apalagi,,,karena setiap hari selalu ada kejutan,,yaaa kejutan yang berjuta rasanya yang selalu bercampur menjadi satu,,,senang sedih kaget takut,,,sambut hari esok dengan senyuman dan positif thinking,,,hwehehehe
karena saya adalah calon istri dan calon ibu,,,saya gamau hal2 negatif muncul lagi di pikiran saya,,galau sesekali kadang wajar,,karena semua orang mengalami proses tersebut,,dan alay hanya sebuah lelucon untuk saya,,walau terkadang saya terlalu serius menghadapi hidup ini,,tapi sekarang saya belajar menikmati dan memaksimal kan keadaan dan kemampuan saya,,,
bahagia itu sederhana tapa harus berpusing ria untuk mencari kebahagian,,cukuplah kau bersyukur,,dan semua itu terasa nikmat,,,
jadi seorang istri dan seorang ibu itu sungguh luar biasa ya,,,perjuangan dan pengorbanan nya,,,
sebener nya banyak sekali pelajaran yang gw dapet hari ini,,hehehe walo pun mungkin belum tiba saat nya giliran gw tapi belajar sih,,,kadang mereka sering juga belajar dr gw,,walo gw seorang amatir,,yang penting ilmu dulu banyakin biar bisa d share,,hahaha baru nanti praktek nya deh,,,semoga saya bisa jadi ibu dan istri yang hebat,,hehehehehe semangattttttt

No comments: