Wednesday, August 22, 2012

Nella si paus sahabat ku

seorang wanitaa,,,yang akan memiliki seorang anak ga lama lagi,,,kini berusia 23 tahun(1 tahun lebih muda)
istri dari ibnu fajar farianto,,,,yang memiliki nama lengkap R.SITI.ANILLA MASHITA
seorang sahabat,,musuh,,saudara

pertemuan pertama kami adalah ketika d sma,,,
yupsss kita satu sekolahhh
pertama ketemu adalah gw cubit pipi dia,,karena gendut bgt
trus gw bilang "lucu banget sih lo"

hahahahahhaha
dan begitu kelas 2,,kami pun satu kelas,,,hari ke 2 sekolah aku main k rumah nya,,,
d rumah nya sepi sekali,,dia adalah anak tunggal,,yang kini tinggal bersama ibu dan nenek nya
nella adalah seorang yang cukup terkenal d sekolah karena pergaulan nya yg luas dengan yang lain,,,
asik d ajak main,,curhat,,ngobrol

selama kelas 2 banyak sekali kenangan yg d lalui bersama dia,,,lalu kami menjadi sahabat,,,
dari temen pensi bareng,,temen nonton,,nge mall,,ke warnet,,,mabal,,,ke villa salah satu teman kami,,,
dan masih sangat banyak kejadian yang selalu kami lalui,,,

saya mengenal dia sangat mengenal nyaaa seperti apa dia,,rahasia terbesar dia,,,apa yang dia suka,,bagaimana keseharian dia,,kesulitan yang dia lewati,,,bahkan saya menjadi salah satu saksi perkenalan dia dengan suami nya yang sekarang selalu menemani dia,,,

begitu pun diaa,,dia amat sangat mengenal diri saya,,,tahu sifat jelek masing2,,,
kami pernah bertengkar bahkan sering saat duduk d bangku sma hingga kuliah di s1
tapi kami selalu berbaikan lagi,,,

dia adalah teman d sma,,kuliah pun kami sekelas juga sidang dan wisuda bersama,,hingga bekerja pun kami d bidang,kantor,dan tempat yg sama,,,
tidak pernah ada yg kami tutupi satu sama lain,,,sering kali saya menggoda dia dengan kata2 "paus terdampar" dan bercada yang lainnya,,,
kami jarang bertemu,,tapi kami selalu melakukan contact d ym,,,
yaaaa ym yang selalu menghubungkan kita,,cerita satu sama lain,,,
setiap hari kami melakukan ritual itu

senang sedih kami lewati bersama,,,
karena dia aku kuat,,,karena dia aku sanggup bertahan,,,
karena dia aku belajar,,,karena dia aku selalu bersyukur,,,

selepas bekerja dan aku pun melanjutkan s2,,,sedangkan dia menjadi ibu rumah tangga yang kini telah mengandung,,mungkin 1-2 minggu lagi akan melahirkan,,,

kami selalu melakukan aksi2 konyol,,,setiap bertemu kami selalu bercerita mengenai masa lalu,,dan tertawa bersama,,,hal hal bodoh yang selalu kami lalui,,,

kini seiring berjalannya waktu,,,kami pun berubah menjadi pribadi yang lebih dewasa,,bukan anak2 lagi,,,dan kami semakin dekat satu sama lainn

seperti hari ini,,
saya datang k rumah nya untuk mencicipi masakan dia,,maklum saya tidak ahli memasak,,sedangkan dia senang sekali memasak,,dia ingin saya mencoba masakannya,,kata nya sih kalo enak mw dia jual,,,lalu hari ini dia dan suaminya sedang membersihkan rumah,,otomatis saya bantuin karena kasihan melihat dia sedang hamil harus bantuin suami nya mengangkat kasur,,,akhirnya kami ber 3 membereskan bersama,,,dan dia selalu membuat masakan yg enak2 menurut saya,,,setelah memberaskan rumah,,kami membuka persiapan dia,,melihat2 baju bayi yang sudah dia siapkan nanti,,dan melihat kosmetik bayi,,,suami nya pun selalu bertanya kapan saya menyusul,,tapi d sela2 itu suami nya berkata "jangan sekarang2 kamu nikah,,tar ribet" ternyata maksudnya gada duit buat kado gw,,hehehehe dan saya hanya berkata,, "doain aja A semoga cepet dapet jodoh saya"
rasanya selalu senang apabila berada d dekat mereka,,,selalu bercanda dan membuat saya tertawa,,,
meski kami jarang bertemu seperti dulu ketika masih sekolah,,tapi inilah indah nya persahabatan yang terjalin selama ini kurang lebih 8 tahun,,,rasanya seperti kemarin kami masih selalu bersama,,,
dari dia saya selalu mendapatkan makna hidup,,seperti apa yang harus saya lalui,,,,

kini kami sedang menantikan kelahiran putra nya,,,dan menanti kapan saya akan lulus kuliah dan menikah kelak,,,

_sahabat yang terbaik akan selalu setia d samping d sahabatnya dan selalu mendoakan d setiap doa nya_

terimakasih karena kamu menjadi sahabat saya











No comments: