Tuesday, August 28, 2012

nikahan rahar

hwehehehehehe hari ini rahar nikah horeeeeeeeeeee

sebelum gw ceritaaaa,,,,
pasti penasaran dong siapa rahar itu,,,,
dia adalah teman pertama ku d s2,,,
gw inget banget kita kenalan ketika d wawancara buat masuk s2,,,
dan yang ada d otak gw adalah "bapak2 dari mana nih"
hahahaha sebener nya doi ga tua2 banget kok
cuma badannya aja yang super gedeeeeee bangetttttttt
trus dia juga temen ku pertama d kelas,,,
secara gw ga punya temen jd nya kmana2 bareng rahar,,,
kalo pergi k kampus bbm an dulu,,,trus kalo pulang selalu nebeng ampe mana gitu hahahahaha
dia adalah temen gw paling sarap,,paling aneh,,paling beda,,paling kocak,,paling bisa deh buat nge gila bareng ato kerja kelompok bareng,,doi juga pinter banget,,,dan dia ga pernah beda2in orang,,anak nya asik,,,kalo ngobrol ma dia selalu bisa jd diri gw sendiri yg kasar hahaha,,kadang gw juga butuh sedikit kebebasan ber ekspresi hahaha,,,
kita juga punya cita2 yang ga pernah akan kesampean yaitu TATTO,,,yuppp kita punya kesamaan,,,sama2 pecinta tatto hahaha pengen punya tatto tapi ga mungkin,,,sama2 doyan anjing tapi cuma doyan dan ga mungkin pelihara,,,,
hahahahahahaha
kita juga punya selera film yang sama,,yaitu serial pembunuhan dan film hantu lainnya,,,walo sejujurnya gw takut tp gw suka banget sama film begitu hahahaha,,,dan dia adalah penyuplai stok film2 seperti itu
di balik sisi gelap kita,,,cieeeee hahahahaha sisi gelap boooo
tapi dia adalah partner yang asik buat d ajak kerja kelompok,,,ga pernah ribet,,,selalu simple tapi beres,,,kalo sekelompok ma dia selalu deh tugas presentasi bikinnya dadakan tapi hasilnya bagus,,,sebenernya gw ketolong bgt ma dia,,
dia juga temen yg seru banget lah buat belajar dan ngobrol,,,

dan sekarang rahar nikahhhhhh
kita semua ga nyangka secara dia kasih tau nya dadakan h-1 hahahahahaha
dan ternyata jugaaaaaa dia nyiapin pernikahan nya h-5 woooooooowwwwwww
plus dia ngelamun selama 2 hari itu hahahahahaha
keren abis dehhhhhh
walo menurut gosip sih doi jumat mw cabut gitu k perancis,,,makanya si teteh ogah d tinggal tanpa status kayanya
sungguh nekat,,,

kayanya akhir2 ini banyak nikah instant yaaa
hahaha sebelumnya pasangan putri dan petong anak rpd,,nikah dengan waktu 1minggu aja,,,
dan rahar jadi rekor cuma 5 hari doang,,,
dan hari ini juga pengalaman pertama aku bawain seserahan hihihihi,,,
suka suka suka
kali aja nular yaa biar gw cepet2 nikah juga,,,
hahahahahahhaha
pokoknya hari ini kocak banget deh d nikahan rahar

kita aja ngakak2 dulu sebelum masuk ke rumah si mempelai wanita (teh keke)
becanda2 malah ama si rahar,,,
pokoknya kocak bgt dehhh,,,,
dan kekocakan pun terus berlanjut d grup bbm kelas kuaci aka kelas gosip tercinta
hahahahahaha
makasih rahar,,karena kamu kita bisa ngumpul lagi (kelas kuaci)
(buan,intan,tri,gw,trisna,dodop,mas arif,,yg foto in gilang)


Gara2 BU,tamat masa bujang (komen mas arif)


sah, bener2 tamat ga bisa cari cewe bule lagi di perancis


tatapan mesra pengantin baru kita,,hahahaha


kiss :*


selamat buat rahar ama teh keke
semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah

*urang jadi teu boga babaturan galau deui jeung nga gelo euyy*
hihihihihi peace love and gaul

No comments: