Monday, August 20, 2012

LEBARAN 2

hari dimulai dengan pagi yang dinginnnnn,,,,
brrrrrrrrrr (siiinggggggg sssyuuuuhhhhh)
hahahahhahahaha
gimana ga dingin tidur jam stengah 2 gara2 susah tidur dan gw mandi jam 4 subuh
bokap gw suka gitu deh resekkkkkkk
padahal kan bandung sumedang deketttttttttt oemjehhhhh plisssssss
and seeeeeee 4.30 dr rumah dan nyampe jam 6.00
woooooooo gada macet juga dahhh,,,
jadinya solat subuh d jalan demi menghindari macet

lebaran kali ini lebaran pertama kalinya kasih mimih(nenek) dan mama(kakak bapa) THR
woooooo tepok tangannnn *clap clap clap* 
secara ini pertama kali nya dapet thr dr tempat gw ngajar yeahhhh
walo sedikit tapi yg penting bisa d syukuri dan bisa d bagi
ngahhh ngahh ngahhh

sebener nya sih as usual yaa lebaran gw gada yg aneh juga,,,
nyampe rumah mama diem dulu dengan muka ngantuk trus makan dan selonjoran nonton tv
TAPI yang paling nge bete in adalah......
ketika gw harus k rumah tante nya bapa,,,,,
KENAPA,,,,karena d sana gw ketemu sepupu yg belagu bgt,,yg ga pernah mw kalah sama gw,,,
padahal mah atuh yaa plis dehhh,,,lo punya segala nyaaaaa,,,,
U WIN BOUT ANYTHING 
capekkk dehhh,,,,
dulu aja waktu gw sekolah s1 d kampus yg sangat biasa aja lo bangga2in kampus lo dengan segala ke perfeksionisan looooo,,,sekarang gw lanjut s2 lo diem seribu bahasa ngomongin sekolah,,,
TAPIIIIII.....lo menghantam gw dengan pembicaraan mengenai PACAR,,,
yeahhhh gw jomblo so whatttt,,,,tapi lo dan keluarga lo tetep aja nyombongin pacar lo ituuu,,,,
yayayayaya miss perfect u got everything u want,,,,,
perasaan gw ga pernah resek in idup lo,,ga ikut campur ato kepoin lo,,tp kenapaaaa lo tetep aja begini ma gw,,,cepek dehhhhh
samaa aja kaya temen gw yg satu itu,,,gw ga pernah ikut campur dalam hidup lo,,gw cuma cukup tau idup lo bahagia dan dapetin smua yg lo mw,,tapi kenapa lo kepoin gw dan resek in gw mulu,,,haduhh apakah ibu2 rumah tangga seperti anda yaa???

jawaban gw cuma satu "iya kapan2 nyusul :)" sambil getir hahahaha sebodo ahhhh

terusss makin banyak aja yg manggil gw tante,,uuu yehhhh makin terpojok gw dengan pertanyaan anda sekalian

dan hari ini pulang nya macettttttttttttttt
capek boooo,,,tidur d mobil pun masih bikin gw lemesss,,,,

btw anywy basway
berhubung bosan ama ketupat dkk,,,mari kita diet lagi,,pola makan yg bener,,,hahahaha dan ga sabar nunggu sabuga bukaaa,,,,wooooooo pengen lari ala running man hahahahaha
dan cant wait to swmng bareng besties and my lil bro,,,
kurus kurus kurus (tetep harus kurus)

sekian curhatan hari ini hahahaha
salam kurusssssss

No comments: