Wednesday, August 29, 2012

tadi pagi si gw pergi k rumah sakit gigi dan mulut,,,
haishhhh antriannya panjang banget boooo
mana horor lagi,,,pokoknya gw ga suka sama peralatan dokter yg tajem2
setelah melalui antrian yang sangat panjang akhir nya gw cuma di rontgen aja
dan akhirnya d kasih obat,,,
dohh lagian gigi gw pake ngilu segala dahhh,,,beteee
dan yang lebih mengerikan lagi,,gw harus janjian sama dokter bedah gw,,,
karena gigi geraham gw harus d operasi kecil,,,
makin horor gw T.T

tapi setelah dari tuh rs,,akhirnya gw beli juga itu klapetaart,,,
udah ngidam tapi males beli hahaha,,,
tadi berhubung tuh rs kan d jalan riau,,jadi tinggal nyebrang dapet deh tuh makanan,,,
hahahahahhaha

setelah dari rumah sakit saatnya belanjaaaaaaaaa
yeeeeeeeeeeee
sebenernya cuma belanja bahan masakan d salah satu supermarket hehehehe
dan d sana gw nemu baju bayi yang lagi diskonnnnnnn
akhirnya karena lucu2 gw beli tuh baju nyaa,,,
tapi ujung2nya juga buat temen gw si nella,,,soalnya gw ga punya bayi,,,
seneng banget dehhh belanja baju bayi,,walo cuma dapet 2 pasang doang,,
saat milih2 nya yg seruuu,,,lucu2 pulaaaa,,,,
tapi ternyata baju bayi tuh mahal yeee,,,sekecil gitu harga nya bedeuhhhhh mahilll cyinnn

ini baju yg gw beli buat bayi nya nella nanti hehehehe

setelah belanja dan sampai rumah langsung saat nya masakkkkkkkkkk
yeahhh kembali bereksperiment,,,,
alhamdulillah masakan yg gw bikin ludesssss habis smuaaaa,,,
seneng deh kalo masak trus abis sama orang rumahh,,,,
puas rasanyaaa,,,

tinggal besok nih pusing mw masak apaan lagi,,,
hahahahahaha
liburan bikin gw kaya ibu2,,,sebenernya ibu2 apa pembokat sih gw hahahahahaha
bodo ahhh yg penting gw seneng,,,,

No comments: