Saturday, August 18, 2012

Bye Ramadhan

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN 
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

horeeeeeeeeee
besok kita lebaran nihhhh,,,,
tapi sedih juga karena harus ninggalin yang namanya ramadhan

cuma bisa bilang alhamdulillah,,,,
gimana pun juga kali ini banyak perubahan besar buat hidup aku
makasih buat orang2 yang selalu ada buat aku

insya allah kali ini makin mantap ngejalanin hidup
udah tau tujuannya mau kemana
udah tau mau ngapain aja
insya allah setingannya udah oke

belajar dari pengalam sendiri,,belajar dari pengalaman orang lain
selalu terus belajar,,,karena hidup itu belajar juga bukan,
seperti kita belajar bertahan hidup

belajar menjadi lebih baik dan baik lagi
wonderful ramadhan,,,
makasih allah karena udah d kasih kesempatan lagi,,lagi dan lagi

ketika aku d bawah kau mengangkat ku
ketika aku kesepian kamu berikan aku teman

umur semakin terus bertambah
harus semakin sadar
harus semakin siap
 
insya allah kedepan akan semakin baik
^_^

No comments: