Monday, February 22, 2016

Review Produk: Baviphat, Pure Grapefruit, Everyday Home Peeling Pads

Halo readers,
Kali ini saya ingin mencoba me-review sebuah produk dari Baviphat yaitu Pure Grapefruit, Everyday Home Peeling Pads, sebenarnya saya sudah mencoba produk ini sejak lama bahkan sekarang produknya sudah habis tapi saya mau mencoba me-review nya seperti apa sih produk tersebut.

Ini adalah produk korea dimana termasuk dalam rangkaian skin care berupa peeling tapi berbentuk pads atau lebih mirip kapas yang biasa kita gunakan sehari-hari untuk perawatan wajah, produk ini berhubung pads dia mudah d aplikasikan dan lebih praktis, akan tetapi saya merasa lebih mirip seperti menggunakan toner.

 Ini adalah packaging dari produk tersebut


 Keterangan produk dalam bahasa korea


 Masih terdapat keterangan lainnya yang saya juga kurang paham bahasa korea


 Bentuk setelah packaging dibuka


 Tampilan depan wadah pads tersebut


 Ketika dibuka terdapat penutup tambahan dan ada aplikatornya seperti penjepit(pinset)


 Tampilan isi berupa pads


Apabila telah diambil 1 lembar

Produk ini digunakan setelah mencuci muka dan sebelum menggunakan toner, hasil yang dirasa muka menjadi lebih bersih dan segar, juga memiliki wangi grapefruit yang menyegarkan, untuk harga dulu beli sekitar range Rp.80.000-Rp. 100.000 tepatnya saya lupa, dan pads ini berisi 20 lembar kalau tidak salah, pads ini dapat digunakan sehari-hari juga.

No comments: