Sunday, December 20, 2015

LUPA

yaa sering kali aku lupa
itu memang penyakitku yang mudah sekali lupa bahkan untuk beberapa menit yang lalu pun aku bisa lupa apa yang orang katakan kepada ku, oleh sebab itu aku selalu memiliki catatan kecil ataupun note d hp hanya untuk menulis sesuatu yang sangat penting menurut ku

tolong jika aku lupa jangan malah mengejek ku
aku cuma ingin kamu pura2 kalo aku pernah mengatakan suatu hal ato kamu yang pernah berbicara terhadap topik tersebut
atau cukp kamu katakan "kamu udah bilang sayang" atau "aku udah pernah cerita sayang"

apakah kamu pikir aku suka dengan semua masalah "LUPA" ku
aku juga selalu merasa bodoh mengapa aku harus lupa ini lupa itu dan semuanya
aku selalu berhati-hati apakah aku pernah melupakan sesuatu dan aku selalu takut apabila seseorang mengetes ku dengan apa yang sebelumnya penah dibicarakan karena aku yakin aku pasti LUPA

aku gatau apakah nanti aku bahkan bisa lupa sama kamu

asal kamu tau kalau aku ga pernah lupa bagai mana kita berkenalan, bagaimana kamu menyatakan cinta padaku, dan aku ga lupa kalau aku menyayangi dan mencintai mu sepenuh hatiku

jika suatu saat nanti aku melupakan mu,,tolonglah ingat bahwa aku pernah mencintaimu setulus hatiku

aku selalu berharap kalau aku ga pernah punya penyakit "pelupa"

No comments: