Saturday, June 28, 2014

Ramadhan 2014M

hai semuanya yang lagi baca hehehehe
malam ini malam tarawih pertama dan tetep gw masih nesis,,(semoga cepet sidang,,aamiin)
alhamdulillah masih bisa ketemu ramadhan lagi ya,,besok berarti puasa hari pertama
dan guwehhh masih aja single (efek pengen nikah,,halahhhh)
oh iya semoga ramadhan kali ini semakin lebih baik lagi ibadahnya yaa
semangatttttt
maaf lahir batin ya semua
maaf kalo tulisan gw kadang alay,galau,kasar
sebenernya gw emang begitu sih hahahaha
ga deng,,kalo udah kenal pasti tau kok gw begimana orangnya hahahaha
sebenernya malem ini tuh antara ga bisa tidur dan ga bisa ngerjain tesis juga,,,alias ga bisa mikir
sebel banget kan yaaaaa
oh iya sebenernya banyak yg mau d ceritain sih
cuma males ngetik hahahahha
yang jelas gw lagi galau halaahhhhh
abisan gimana ga galau,,kalo lo ga bisa lepas sama satu orang,,alias ketergantungan,,,gimana ga ketergantungan,,secara gw suka ngomong dan dia suka mendengarkan udah gitu ga egois,,mau menerima pendapat orang yang berbeda,,mau gw cuekin juga ujung2nya gatel gw pengen cerita ama ini orang
trus gw harus gimana donggggggg *nangis dipojokan
hahahahahaha
cuma yaudah lah yaaaa gausah ambil pusing
santai aja lah,,,tesis aja udah pusing hahahahahah

yaudah deh bhaayyy,,nyampahnya sekian dulu hahahaah

No comments: