Sunday, March 23, 2014

MENGALIR

kali ini aku akan membiarkan semuanya mengalir
entah sejak kapan perasaan ini ada
dan kali ini aku hanya akan membiarkannya saja
walau dengan sedikit usaha dan sedikit mencari tahu tentang dirimu lebih dalam lagi
tapi aku tidak akan terlalu bersih keras mengejar mu
cukup menikmati dalam diam

aku hanya menyukai semua tentang dirimu
lucunya ketika seseorang bertanya kenapa aku memilih mu
aku sama sekali tidak memiliki jawaban
hingga akhirnya berkata "haruskah ada alasan untuk mencintai seseorang?"
aku hanya menikmati kebersamaan dengan mu, berbincang dengan mu, duduk disamping mu
dan tertawa dengan mu, berbincang dengan pertanyaan tolol dan sampah, sedikt berbicara serius
makan dengan mu, menikmati malam dengan mu, dan merasakan sedikit perhatian dari mu
serta kesabaran mu menghadapi ku

walau mungkin semua itu menurut mu hanya hal yang biasa yang kau lakukan pada semua teman wanita mu
dan kamu memiliki predikat unpredictable person
tapi tak mengapa, aku hanya menyukai apa yang kau punya
dan akhirnya aku hanya membiarkan semua ini mengalir
biarkan arus yang membawa kemana hati ini pergi
hingga akhirnya menemukan sebuah tempat dimana tidak perlu menunggu lagi

semangattttttt hahahahahaha

No comments: