Monday, December 19, 2011

19-12-2011

banyak banget yang pengen aku ceritain sih sebener nya,,
tapi ga mungkin juga gw cerita semua kan,,,

yang pertama adalah akhirnya gw menemukan dunia gw,,,
dunia yang dulu semapet ilang dari diri gw,,
dimana gw ga pernah ketawa lega kaya 2 tahun terakhir,,,
akhirnya gw bisa menikmati hidup gw lagi bebas tanpa ada yang melarang apa yang gw suka lagi apa yang menjadi beban gw tiap hari lagi,,,
sekarang gw bebas memilih,,,menyukai apa pun,,,
bebas tertawa,,seneng sedih,,,
tanpa harus mikirin orang lain,,
melakukan apa pun yang membuat diri gw bahagia,,

pengen banget lepas dari bayang2 masa lalu diri gw yang ga jelas yang bikin gw menderita setiap hari nya,,,
akhirnya gw bisa juga pelan2 lepas dari semua ini,,dan melepaskan segala sesuatu yang menyangkut masa lalu yang menyakitkan,,,
alhamdulillah,,,

trus hari ini bokap ableh meninggal,,
dan ini adalah pengalaman pertama gw melayat ke rumah orang lain,,
danj gw berpikir juga bahwa kita itu hidup sendiri dan mati pun sendiri
dimana kita smua akan tiba pda ajal yang siap menanti kita kapan pun tanpa pernah kita tau waktu nya,,,
jadi sekarang saatnya gw melakukan hal yang baik2,,,
sebisa mungkin gw menjadi manusia yang berguna dan dapat membahagiakan orang lain juga menjadi kebanggaan orang tua,.,,

dan menjadi orang baik walau menjadi orang yang baik itu sangat susah,,,
setiap kita belajar sabar ada aja selalu godaannya,,,
juga setiap kita menjauhi yang namanya dosa,,ada aja cara mereka mendekati kita untuk melakukan dosa tersebut,,,
sebisa mungkin gw menjauh dr itu semua,,

gw pengen membangun mimpi2 gw lagi,,,
walau separuh mimpi gw hancur at least masih ada sisa mimpi yang masih bisa gw bangun kembali,,,

gw bersyukur sama hidup gw sekarang ini,,,
walau masih ada sisa2 sakit hati gw,,,
gw belajar yang namanya hidup kaya gimana,,gw juga belajar survive,,menyembuhkan luka sendiri,,
gimana gw mengalihkan semua luka gw dengan belajar d kampus,,,
mengalihkan semua masalah dengan gw menonton dvd kesukaan gw,,,
dimana gw mulai meng alay ga jelas demi tertawa,,,
tertawa itu mahal harga nya,,,

kadang gw narsis yaa,,,
gw berpikir betapa hebatnya cobaan yang menimpa gw dan gw akhirnya bisa melewati itu semua,,,
saat sakit mental dan fisik pun gw lalui,,,
ga semudah yang gw bayangkan,,,

sekarang hidup gw cuma belajar d kampus dan cari kerjaan yang bener,,,
juga cari pasangan hidup yang bener,,ga sesat,,,

semakin tinggi cobaan yang menimpa itu semakin bikin kita dewasa,,,
oh tuhann,,,
terimakasih atas apa yang kau beri pada ku,,,
semua yang terjadi pada ku pasti ada makna nya dan itu adalah jalan terbaik yang kau berikan pada ku,,,

akhirnya kau menjauhkan orang2 yang memang seharusnya jauh dari ku,,,
dan kau mendekatkan orang2 yang harusnya dekat dengan ku,,,

aku harus menjadi orang yang lebih baik lagi dari hari ini,,,
siap2 menanti 2012 yang cerah ^_^

No comments: