Friday, December 9, 2011

09-12-2011

tuhan

doaku kali ini adalah
sadarkanlah orang2 yang telah menyakitiku,,,buatlah mereka mengerti bagaimana rasanya d sakiti seperti itu,,ketika hati dihancurkan,,,

tuhan

berilah aku pengganti yang lebih baik yang menerimaku tanpa syarat,mencintaiku dengan tulus,dan yang tidak pernah menyakiti ku,,,,

tuhan

mudahkanlah jalan ku menuju kesuksesan ini,,semoga hamba d beri kesempatan untuk dapat lebih baik dan lebih berguna lagi,,

tuhan

maafkan jika hamba banyak meminta,,walau hamba tidak sepadan karena hamba sering lalai,,dan banyak dosa yang hamba perbuat,,

tuhan

jika umurku gtak cukup panjang,,terima lah taubat ku dan buatlah hamba maninggal d jalan mu,,di jalan islam

tuhan

jika kau memberika banyak kesempatan untuk ku,,,hamba hanya ingin menikmati hidup dengan lebih baik dan lebih berguna lagi,,,

tuhan

terimakasih atas apa yang kau beri padaku hingga saat ini,,
sampai akhirnya aku bisa kuat dan berdiri sendiri,,
dan hingga aku berpikir kalo aku bahagia hingga saat ini,,,
walau apapun yang menyerangku,,aku kuat dan tak akan tersakiti lagi,,
aku begini karena mu tuhan,,,
menjadi seseorang yang lebih kuat,,,

No comments: