Thursday, April 8, 2010

yup,,,,,

kali ini gw mencoba bertahan,,,dengan kerikil yang sebenarnya mungkin ga berarti untuk orang lain,,bahkan mungkin orang lain menganggap hal itu sepele,,,tapi tidak untuk aku,,,

hari ini aku pergi jam 9 a.m WIB,,,,,,aku pergi untuk ke bank,,dan janjian ma temen,,,tapi ternyata d jalan macet bgt,,,maaf ya cem bikin kamu nunggu lama dan akhirnya kamu jd blanja dulu,,,hehehe,,,tapi aku d tempat itu pun akhirnya hanya berdiri seorang diri,,,dan nunggu kalian juga lama,,,hahahaha tp ga papa ga masalah lah bwt gw,,,

sampai d bank,,,saatnya bagi2 duit,,hahahahahaha seneng bgt,,,tp di tabungin lagi sih duitnya,,,dan saat itu aku ngumpul juga bareng mira,acem dan ochie,,,,4 ochie=miss u babe,,,dan tetep gw korban lagi untuk bully mem bully,,,hahahahahahaha

dan akhirnya gw bisa makan siang dengan enak,,,tanpa harus ada beban,,soalnya kan selam ini gw makan ga mood mulu,,,dan ketawa2,,crita2,,,dan setelah itu saatnya k kampus untuk ngambil kartu bimbingan gw,,,dan begitu masuk ruangan,,eh gw d marahin ma bapak nya,,,hahahahaha d bilang ngaret,,,wuidih maaf pak saya salah liat jadwal,,,hahahhaha untung ga sendiri,,,tapi bt nya jadinya tuh kartu bisanya d ambil senin,,,halah,,,

saking gejenya,,,akhirnya kita2 pada duduk gt d depan perpus,,,sambil cerita2 lagi,,,hahahaha,,,ga tau knapa gw seneng bgt sama yg namanya curhat2 ringan,,,,sampai akhirnya temen2 gw pulang dan gw sendiri bgt td d kampus,,,wah bingung mau ngapain dan salahnya gw,,batre hp abis dong...ga bw cas an hp,,ga bw laptop,,,untung bgt tuh warnet kopma masih buka mape malem,,,jd bisa ngilangin bt lah dikit,,walau badan dah pegel bgt,,tangan gw sakit,,kepala puyeng,,deg2an,,,hahahahaha banyak bgt ya yg krasa????dan gw akhirnya mengeluh,,,untung d saat mengeluh itu gw bisa sadar bahwa yang namaya mengeluh itu ga baik,,,dan gw berfikir lagi gada pengorbanan yang sia2 kok,,,

akhirnya jam 6.23pm,,,gw pergi juga dari tuh kampus buat k rumah dosen gw buat bimbingan,,mana sendiri lg,,yh smangat,,dan gw berfikir,,1.cari wartel buat nelp orang rumah,2.cari tukang becak,berhubung gw blm pernah k rumah tuh dosen,dan pasti rumahnya lumayan jauh tuh,,tapi apa yg terjadi,gw ga nemu wartellllllllllll,,,dan gada tukang becakkkk,,,padahal kalo siang byk bgt tuh becak,,,yeah finally gw jalan kaki plus tanya sana sini d mana kah alamat tersebut,,untung bapaknya pernah ngasih alamat k gw,,,dan sampai lah gw d dpn rumah dosen gw itu,,eh begitu gw pencet bel dan d persilahkan masuk sama anaknya ternyata bapaknya belum pulang,,,WHATTTTTTT,,,,ya udah deh gw nunggu ada lah 15 menit gt,,sendiri,,stuck,,gtw mau ngapain,,,untungnya ga lama bgt deh gw bimbingan soalnya gw pengen bgt pulang saat itu,,udah lemes lg,,,mana ga d jemput,,bagosss,,gw jalan kaki dari dalem komplek ke depan komplek,,untung ga jauh2 amat sih,,tapi dong malem2 gt loh,,,serem aja,,,plus lama lagi nungguin angkotnya,,,dan akhirnya gw ktemu bokap gw,,,pulang deh dengan badan yg lemes plus kusut bgt muka gw,,,ahhh ga bgt deh,,,,


hikmah kali ini:

1. sabar

2. harus mandiri(ga boleh manja)

3. pake jaket yg tebel(secara td gw pake baju lumayan tipis dan masuk angin)

4. bawa cas an

5. bawa laptop

6. pake spatu kets(sepatu teplek dingin bo kalo malem2 kaki gw)

7. minta d jemput lebih awal

8. bisa ngerasain kehidupan malam d jalan kaya apa

9. be strong,,,

10. harus smangat,,,


hahahahahahaha bismilah aja lah,,,

allah pasti memberikan yang terbaik buat aku,,,

1 comment:

RESI or ECI said...

hahahahahah lupa gada judulnya,,,kok jadi acak2 an ya????biarlah,,gada yg baca ini kok,,,