Sunday, April 11, 2010

fell lil bit btr lah,,,,


sekarang perasaan aku dan kondisi badan aku udah laumayan baik,,soalnya udah bs nge blog lagi yiayyyyy,,,hehehehehehehe


tapi kok rasanya akhir2 ini perasaan ga enak itu semakin sering muncul terhadap diriku,,,

rasa yang menurut gw ga jelas,,,

entah suatu rasa bersalah,,,atau rasa bahwa gw salah langkah,,,

rasa yg menghantui hidup aku,,,

membuat rasa ini menjadi tak tenang,,,

apakah keputusan ini baik atau buruk??,,,

haruskah aku tetap melangkah,,atau berhenti,,,

jalan mana yang harus aku ambil,,,


ketika semua rasa ini muncul yang terjadi adalah semakain mual peruat aku,,dan rasa mual itu semakin menjadi2,,,kemudian rasa degup kencang d dada makin terasa dan akhirnya menjadi sesak,,,ingin menangis tetapi sulit dan bingung,,,karena tidak ada yang patut aku tangisi,,,mencoba mencari jalan keluar akan tetapi belum aku temukan jalan itu,,, dan aku selalu berharap akan ada orang yang dapat membantu untuk menunjukan semua jalai itu hingga membuat aku tidak tersesat lagi,,,,


pantaskah aku,,,

sanggupkah aku,,,

haruskah aku melanjutkan semua ini,,,


hanya waktu yang dapat menjawab semua ini,,,


dan aku harap semua ini memang akan terjawab,,,

No comments: