Wednesday, September 25, 2013

ADE

yakkkk
kali ini gw mau cerita tentang ade gw satu satu nya,,,karena ade gw emang cuma satu
ini dia penampakannya,,nama: dimas,,umur: 3tahun lebih muda dari gw

dia anak yang baik,,nurut ma gw (kalo ga nurut d gampar),,anak kesayangan mama dan bapa
kadang nyebelin dan minta d hajar banget,,tapi selebihnya sih baik2 aja kok,,susah nemu ade kaya dia yang nurut semua permintaan gw hahahahahaha (ketawa setan)

beda nya ade dan gw
  • dia ramah
  • rajin
  • murah senyum
  • santun
  • banyak duit(jago nabung)
  • disukai orang2
kalo gw ya kebalikannya hahahahaha

 bedanya perlakuan orang tua juga lumayan
  • lama ga pulang
    • (ade) mama n bapa: ade mama sama bapa kangen banget bla bla bla
    • (gw) mama n bapa: kok cepet banget pulang nya
  • makan
    • (ade) mama n bapa : makan yang banyak ya deee
    • (gw) mama n bapa: kamu tuh makan mulu,,istigfar
  • liburan
    • (ade) ditelponin tiap menit sama bapa
    • (gw) ditelpon paling banyak 2kali selama liburan,,pas nyampe tempat sama pas mw pulang
gw anak siapa sih sebener nya???? (jeng jeng jeng) kemudia tar jadi sinetron,,resi si anak yang tertukar hahaha
itulah kira2 beda nya hahahahahaha
tapi ya gw sih biasa aja hahahahaha
lagian kalo gada ade ga rame euy,,rumah sepi gada yang bisa gw gangguin ato gw teriakin hahahaha
dan dia adalah ade yang gw sayang banget hohohoho
karena ade dah pulang k rumah saatnya siap2 malakin dia nyahahahahaha

No comments: