Sunday, November 25, 2012

mmmm

tua itu pasti
dewasa itu pilihan
tapi sulit untuk menjadi dewasa
hingga kini rasanya aku masih seperti anak2

rasanya di titik ini ingin menyerah begitu saja
tapi itu tidak akan pernah terjadi
karena apa yang sudah aku mulai harus aku selesaikan juga

tapi kadang dalam diam dan kesendirian ini
aku merasa lelah dan bosan

hingga aku berpikir
kapan ini akan berakhir
aku hanya ingin kau ada d samping ku
menemani hari2 bersama ku
*ngomong sama tembok

sampai akhir nya aku berkata
yaudah lah yaaaa
toh sekarang ini aku masih baik2 aja
menikmati masa2 ini
masih nyaman sama kondisi ini
siapapun kamu
selama mau maju kedepan berani mengambil langkah untuk maju duluan
sini deh gw ladenin

dan kemudian menyerah pada kondisi ini
pasrah
dan menjalani sebaik mungkin
tidak ada ujung dari perkataan mengeluh ini
melainkan menjalani apa yang seharusnya d jalani

No comments: