Thursday, October 6, 2011

baru sadar

baru kusadari ketika semua sudah terjadi,,,
baru kusadari bahwa semua ini salah besar,,,
bukan ini hidup yang aku mau,,,
bukan ini hidup yang aku impikan,,,
aku menginginkan hidup yang lebih layak
lebih baik dari sebelumnya
oleh karena itu,,sekarang saatnya aku mengubah itu semua
merubah hidup menjadi yang sangat baik,,,

allah udah baik banget sama aku,,
dia menjaga ku setiap saat,,,
menjauhkan ku dari sesuatu yang buruk,,,
walaupun setiap kejadian buruk menimpaku,,,
itu adalah caranya untuk mengajari ku,,,
ini memang jalan hidup ku,,,
akan tetapi aku sekarang ingin mengubahnya demi mendapatkan kehidupan yang lebih layak dan lebih pantas untuk ku,,,

saat ini aku menangis karena sebuah artikel,,,
ya artikel dimana aku pernah berada d posisi itu dan nyaris melakukan sebuah kesalahan yang sangat besar,,,,
akan tetapi allah masih melindungi ku untuk tetap d sisi yang baik,,,
ya allah ampuni aku,,,
aku hanya umat mu yang hina,,,
aku mohon petunjukmu,,,
lindungi aku dari setiap perbuatan buruk dan dari keadaan yang membahayakan aku,,,

ya allah setelah aku sadari semua ini,,,
aku hanya ingin memiliki hidup yang lebih baik,,,
berikan hamba pendamping yang baik juga di saat hamba sudah merubah diri untuk menjadi lebih baik pula,,,

ya allah,,baik buruk ku,,hidup mati ku,,,
ku serahkan pada mu,,,
aminnn,,,,,,

No comments: