Sunday, May 16, 2010

apa itu MUNAFIK

risih ketika kata MUNAFIK terlontar,,,
apakah anda yang berbicara sepeti itu tidaklah pernah melakukan sesuatu yang MUNAFIK???

apakah anda sudah sempurna???
sehingga dengan mudahnya mengeluarkan kata MUNAFIK,,,

tidaklah MUNAFIK jika anda memandang sesuatu dengan sudut pandang negatif padahal anda pun melakukan hal yang sama???

saya sendiri pun MUNAFIK,,,
ketika saya tidak jujur dengan perasaan saya sendiri,,ketika saya dengan mudah menasehati teman saya,,padahal saya sendiri pun belum tentu benar,,ketika saya bilang tidak di bibir padahal iya di hati,,,

jangan lah mengatakan orang lain MUNAFIK tapi melaikan seharusnya kita BERCERMIN terhadap diri kita sendiri,,,
jaganlah juga baik d depan tetapi buruk d belakang,,,

jangan pernah dengan mudah mengatakan MUNAFIK,,,
apakah anda sendiri tidak MUNAFIK sebelum mengatakan hal itu kepada orang lain???

No comments: