Thursday, December 24, 2009

Apa sih...?

apa sih gw ga pernah ngerti....
orang bilang "dia itu munafik"
kata gw: munafik itu apa sih?kalo kita sebel ma orang trus kita pura2 gada apa2 ketika di depan dia hanya untuk menjaga perasaan dia,apa itu munafik?
masa gw harus liatin muka gw cemberut ato jutek di depan orang2...
jahat dong jadinya...

orang bilang "dia suka ngomongin kejelekan kita di belakang kita...bla...bla...bla..."
kata gw: bukannya dengan lo ngomong kaya gt brarti lo udah ngikutin dia?
sama aja boong dong...

ternyata bener juga tuhan ciptain 2 mata, 2 teling dan 1 mulut...
itu maknanya banyak melihat, mendengar dan sedikit berbicara...
kalo ga penting jangan diomongin...
kalo sekiranya malah bikin dosa lebih baik diam...

gw juga ga sempurna...
gw pernah melakukan semua kesalahan itu...
karena segala yang dilarang tuhan itu memang mengenakkan..
kita ga boleh ngomongin orang tapi itu enak dan suka dilakuin...

huh,,,
aneh ah...

No comments: